Membuat theme sendiri untuk HP

Saya dulu pernah iseng buka-buka web, eh ga disangka ketemu sama web ownskin .com, saya telusuri aja terus dan pada akhirnya saya daftar, eh ternyata web tersebut menyuguhkan pengeditan atau pembuatan theme untuk HP. setelah saya buat theme terus Teman-teman saya di sekolah pada lihat theme yang saya buat itu. Eh, mereka akhirnya pengen bikin theme buat HP mereka dengan gambar mereka sendiri tapi ga tau cara daftarnya!

Yah terpaksa juga saya pinjamkan ID saya sama mereka, tapi sekarang saya mau memberitaukan cara mendapatkan ID-nya tersebut alias daftarnya, so buat kalian juga yang belum tau silahkan baca tutorialnya di bawah ini!

1. buka dulu web www.ownskin.com atau klik disini.
2. klik sign up di sudut kanan atas.
3. Email Address, masukan alamat email kamu yang masih aktif.
4. User Name, masukan user name yang akan kamu gunakan untuk log in.
5. Password, masukan kode yang akan kamu gunakan saat log in.
6. Retype Password, masukan kembali kode yang telah kamu ketikan tadi.
7. Country/Area, pilih Indonesia.
8. Gender, pilih jenis kelamin kamu.
9. Date of Birth, pilih tanggal, bulan dan tahun lahir kamu (usiamu harus lebih dari 13 tahun).
10. Klik sign up.
11. nah sekarang kamu sudah terdaftar di ownskin.

untuk membuat themenya? tenang dong sabar!!

ok lajut... untuk membuat theme:
1. klik create now












2. klik make a theme
3. pilih jenis HP yang akan kamu buat theme (setiap HP berbeda themenya). contoh: nikia 6600.
4. klik profesional theme creator, untuk membuat theme dengan sangat banyak yang bisa kamu edit.
5. klik express theme creator, untuk membuat theme dengan waktu yang singkat dan mudah.
6. saya ambil contoh yang profesional theme creator karena saya yakin kalau yang express theme creator kamu juga sudah pasti bisa.
7. nah sekarang silahkan buat theme sesuka kamu, jika sudah selesai klik done.
8. klik save theme.

aduh cape ahh... dah dulu sampai sini dulu aja! dilanjutkan nanti ya....

"bersambung"

0 komentar:

Posting Komentar